Kamis, 20 April 2017

Khasiat Kangkung Untuk Mengobati Bisul di Payudara


Khasiat Kangkung Untuk Mengobati Bisul di Payudara

Pagi sobat, di pagi yang cerah ini kami ingin berbagi informasi mengenai khasiat kangkung untuk mengobati bisul di payudara. Anda pasti sudah tau sayuran kangkun ini bukan ? Biasanya kangkung ini di olah dengan cara dioseng atau di bumbu. Tapi mengenai khasiat dari kangkung sendiri sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui hal ini.

Salah satu khasiat kangkung bisa untuk mengobati penyakit bisul di payudara, taukah Anda sobat meskipun bisul bukan termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya tapi penyakit yang satu ini bisa menganggu kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu banyak orang yang ingin segera menghilangkan bisul jika mereka mengidap penyakit yang satu ini.

Nah, berikut ini akan kami sampaikan bagaimana menjadikan kangkung sebagai obat bisul di payudara yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Siapkan daun kangkung yang segar segenggap tangan, cuci bersih dengan menggunakan air hangat, angin - anginkan hingga kering lalu oleskan minyak air kelapa murni jangan menggunakan minyak goreng kemasan, atau Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa murni menggunakan minyak VCO. Sedikit saja, yang penting seluruh daun sudah rata terkena kelapa murni.

Setelah itu bakar di atas api bisa dengan menggunakan penggorengan teflon, tapi teflonnya tidak perlu diberikan minyak lagi. Apabila sudah layu maka daun kangkung itu ditumbuk hingga lembut dan hangat - hangat kuku lalu tempelkan pada seputar bisul sampai bisulnya tertutup.

Usahakan ramuan kangkung tersebut di bebat dengan menggunakan sesuatu, agar ramuan kangkung sebagai obat bisul di payudara bisa meresap ke dalam bisul tersebut dan diamkan beberapa jam lalu dibuka, ingsaAllah akan terjadi kesembuhan yang cepat.

Rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit bisul seperti  berdenyut juga akan berkurang dan apabila bisulnya sudah mengecil dan seera layu lalu akan mengempis sebndiri tapi apabila bisulnya justru malah semakin membesar akan segera pecah, nanah dan darah kotornya akan keluar.

Apabila bisul belum juga kempes atau pecah Anda bisa melakukan ramuannya lagi dan apabila bisulnya membesar lalu pecah silahkan untuk segera mendapatkan obat antiinfeksi ke puskesmas atau dokter terdekat.

Demikian informasi mengenai khasiat kangkung sebagai obat bisul di payudara, semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua dan menjadi cara kesembuhan Anda. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar